1 Million 3GS Sold in 3 Days


Apple Inc mengklaim menjual 1 juta handset iPhone 3GS terbaru mereka pada tiga hari pertama sejak peluncurannya mematahkan banyak analisa tentang debut smartphone tersebut.

“Saya kira mereka akan berusaha fokus menjual satu juta unit,” ungkap Jeffrey Fidacaro, analis Susquehanna Financial Group. Para investor akhirnya sadar bahwa Apple tetap dapat bekerja tanpa Setve Jobs yang sedang menjalani operasi kanker pankreas.

Sebagai permulaan iPhone 3GS ini hanya dijual di delapan negara saja, dibanding peluncuran 3G yang dilakukan di 21 negara tahun lalu. 3G sendiri baru mencapai penjualan 1 juta unit setelah lebih dari seminggu diluncurkan di 21 negara.

3GS yang menawarkan kecepatan lebih tinggi, baterai yang lebih lama dan kemampuan merekam video dijual sejak Jum’at minggu lalu yang menyebabkan antrian pembeli yang sangat luar biasa melebihi pendahulunya.

Saat ini iPhone telah didukung tak kurang dari 50 ribu aplikasi yang dapat diunduh di Apple store. Tentunya hal ini sangat membanggakan Jobs.

0 Responses to "1 Million 3GS Sold in 3 Days"

Post a Comment